Rabu, 05 Mei 2010


Hari tak terasa cepat berlalu...


Mungkin masa depan terkadang menjadi pikiran bagi kita semua. Apakah kita sadar, bahwa adanya masa depan karena hasil perjuangan kita dimasa sekarang. Nah, pertanyaan yang kemudian muncul "apa yang sudah kita lakukan untuk masa depan nanti?" Hasil jawaban pastilah sangat bervariasi sesuai dengan cita masing-masing orang.

Emmm... sempat terbesit dalam pikiran untuk membuat suatu perubahan yang baru, sampai detik ini pun pikiran itu selalu membayangi terutama waktu aku akan beristirahat malam. Hidup selalu menghadapkan kita pada berbagai macam pilihan dan otomatis harus bisa menjaga komitmen ketika sudah menjatuhkan pada satu pilihan tertentu. Tanggung jawab dan segala resikonya pun harus bisa aku terima dengan lapang dada bila sudah menjatuhkan pilihan tersebut.

Untuk Start, aku awali setiap hari dengan doa dan aku yakin disetiap langkah kakiku, juga nafas yang kuhirup selalu mendapat Ridho-Nya. Mudah-mudahan suatu saat apa yang sudah sempat aku pikirkan, merupakan suatu pilihan yang terbaik sehingga bisa terrealisasikan untuk diriku dan orang yang ada disekitarku. :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar